Ahad 23 Jun 2019 16:56 WIB

Torres Selalu Ingin Kembali Bermain Bersama Steven Gerrard

Fernando Torres menyebut Steven Gerrard adalah pemain terbaik.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Fernando Torres
Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Fernando Torres telah resmi gantung sepati dan mengakhiri karirnya sebagai pemain sepakbola. Selama berkarir, Torres melewati berbagai dinamika di setiap klub yang pernah ia bela.

Liverpool adalah salah satu klub yang pernah dibela oleh pemain asal Spanyol itu. Torres mengaku, dirinya selalu mengenang saat berkerjasama dengan legenda the Reds Steven Gerrard.

Baca Juga

"Saya selalu mengatakan, Gerrard adalah pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya," ujar mantan penyerang tim nasional Spanyol, dikutip dari situs resmi Liverpool, Ahad (23/6).

Torres mengaku merasakan sensasi yang berbeda ketika mendapat dukungan dari Gerrard. Sayang kerja sama antara mereka tidak berlangsung lama. Jebolan akademi Atletico Madrid tiga setengah musim berkostum Liverpool. Sejauh itu sang bomber tampil dalam 142 laga di berbagai ajang, dan mencetak 81 gol.

"Tiga setengah tahun yang menakjubkan bermain bersama Steven. Saya selalu ingin kembali ke masa itu, walau hanya semenit," ujar Torres.

Selama aktif bermain, pria 35 tahun itu malang melintang di sejumlah tim. Selain Atletico dan Liverpool, Torres pernah berseragam Chelsea, AC Milan, kemudian pensiun di klub Liga Jepang, Sagan Tosu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement