Ahad 23 Jun 2019 18:04 WIB

Conte Inginkan Florenzi di Inter Milan

Inter Milan dikabarkan mengincar pemain AS Roma Alessandro Florenzi

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Alessandro Florenzi
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNI
Alessandro Florenzi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan sedang membangun tim baru yang lebih kompetitif. Pelatih Antonio Conte diberikan sedikit kebebasan untuk berekspresi. Satu nama masuk dalam radar Conte. Dia adalah kapten AS Roma, Alessandro Florenzi.

"Menurut Tuttosport, Roma membanderol pemain serba bisa itu sekitar 30 juta euro (Rp 483 miliar)," seperti dikutip dari Calciomercato, Ahad (23/6).

Baca Juga

Posisi natural Florenzi ada di area bek kanan. Sebelumnya Inter menjadikan Valentino Lazaro sebagai target utama. Lazaro masih berkostum Herta Berlin. Jika Nerazzurri gagal mendapatkan penggawa tim nasional Austria itu, barulah mereka memperjuangkan Florenzi.

"Florenzi menjadi alternatif penting yang juga memiliki jiwa kepemimpinan di ruang ganti," ujar laporan tersebut.

Manajemen Inter dan Roma telah bertemu. Mereka membahas transfer Edin Dzeko dari Olimpico ke Giuseppe Meazza. Di sela-sela pembicaraan tentang Dzeko, nama Florenzi juga disinggung. "Jika Giallorossi setuju, (Inter) akan memasukkan Dalbert dalam negosiasi (pertukaran)," tambah laporan dari Calciomercato.

Sudah delapan musim Florenzi berkostum I Lupi. Sejauh itu, yang bersangkutan tampil dalam 261 laga di berbagai ajang dan mencetak 28 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement