Senin 24 Jun 2019 08:07 WIB

Real Madrid akan Beli Pemain Superstar Setiap Musim

Pemain PSG Kylian Mbappe adalah target utama Madrid musim berikutnya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Kylian Mbappe
Foto: EPA-EFE/Sebastien Nogier
Kylian Mbappe

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid akan menghentikan pembelian pemain superstar musim panas ini setelah Los Blancos mendapatkan Eden Hazard. Kendati demikian, Presiden Madrid Florentino Perez menegaskan, pembelian superstar akan dilanjutkan pada musim panas berikutnya.

Dikutip dari Sky Sports, Senin (24/6), pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, adalah target utama musim berikutnya. Isu mengenai transfer lainnya adalah mundurnya Barcelona untuk mendatangkan bintang Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Pemain Belanda tersebut pun sudah mendekat ke Juventus.

Barcelona dikabarkan akan memulangkan Neymar ke Camp Nou. Blaugrana siap menawarkan kontrak 19,7 juta poundsterling atau sama seperti saat Neymar hengkang dari Barcelona ke PSG 2017 lalu.

Sementara itu, Atletico Madrid akan memasukkan klausul kontrak penjualan 313 juta poundsterling Joao Felix jika dia segera menyelesaikan kepindahannya ke Los Rojiblancos. Kemudian, kiper Eibar Asier Riesgo dikabarkan segera berlabuh ke Manchester City pekan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement