Senin 24 Jun 2019 16:24 WIB

Hormati Brasil, Felipe Luis tak Bahas Nasibnya di Atletico

Kontrak Felipe Luis di Atletico Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Felipe Luis
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Felipe Luis

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANIERO -- Kontrak bek kiri asal Brasil Felipe Luis di Atletico Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2019. Hingga saat ini, belum diketahui kemana Felipe Luis akan melanjutkan karirnya.

Namun, demi menghormati negaranya yang tengah berjuang di Copa America 2019, Luis enggan membahas kelanjutan masa depannya. Luis fokus berjuang untuk Selecao. Para jugador Samba sedang berada di turnamen Copa Amerika 2019.

Baca Juga

"Saya berjanji kepada staff kepelatihan (Brasil), saya tidak akan bernegosiasi dengan tim mana pun sampai (Copa Amerika) selesai. Pikiran saya ada di sini," kata pesepak bola 33 tahun dikutip dari Marca, Senin (24/6).

Belakangan Luis dikaitkan dengan Barcelona. Namun menurutnya kurang elok jika membicarakan hal tersebut. "Ketika ini berakhir (Copa Amerika), saya akan duduk bersama manajemen Atletico, dan melihat kemungkinan yang ada," ujar sosok yang pernah berkostum Ajax Amsterdam dan Deportivo la Coruna itu.

Jika jadi merapat ke Barca, Luis berstatus agen bebas. Artinya Raksasa Katalan mendapatkan sang pemain secara gratis. Fokus negosiasi mengarah ke kesepakatan besaran gaji.  Sudah delapan musim Luis membela Los Colchoneros. Sejauh itu yang bersangkutan tampil dalam 333 laga di berbagai ajang, dan mencetak 12 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement