Senin 24 Jun 2019 23:16 WIB

Zapata Umumkan Tinggalkan Milan

Zapata akan secara resmi meninggalkan Milan begitu kontraknya berakhir pada 30 Juni.

Bek tengah AC Milan Cristian Zapata
Foto: PA Photos
Bek tengah AC Milan Cristian Zapata

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Cristian Zapata mengumumkan kepergiannya dari AC Milan. Ia memberikan penghormatan khusus kepada penggemar Rossoneri yang disebutnya sangat fantastis.

Zapata akan secara resmi meninggalkan Milan begitu kontraknya berakhir pada 30 Juni. Genoa dilaporkan kemungkinan akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Zapata.

Baca Juga

"Saya ingin berterima kasih kepada klub karena memberi saya kesempatan untuk bermain untuk salah satu tim paling bergengsi di dunia," tulis sang bek di Instagram, dikutip dari Football Italia, Senin (24/6).

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua rekan setim selama periode yang panjang di Milan. Ucapan serupa ia sampaikan kepada para pelatih yang dikatakannya membantunya tumbuh sebagai seorang pemain bola dan seorang pria.

"Semua orang di Milanello, teman-teman saya yang sebenarnya dan, yang terutama, para penggemar: sangat fantastis, Anda selalu mendukung saya dan menunjukkan saya kasih sayang yang luar biasa. Terima kasih semuanya. Itu menutup satu bab dalam karier saya, yang akan tetap selamanya di hati saya,” tulisnya.

Pemain asal Kolombia bergabung dengan Rossoneri dari Udinese pada 2012. Ia membuat 148 penampilan untuk klub.

Dia menjadi pemain lama ketiga yang keluar dari San Siro musim panas ini setelah Riccardo Montolivo dan Ignazio Abate.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement