Selasa 25 Jun 2019 07:19 WIB

Liverpool Tepis Rumor Bakal Datangkan Bek Muda Spanyol

Klopp senang jika hanya sedikit mengubah skuat Liverpool musim depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Junior Firpo (kiri).
Foto: EPA-EFE/Pepo Herrera
Junior Firpo (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Melalui penyerataan resmi klub, Liverpool membantah akan mendatangkan bek Junior Firpo dari Real Betis pada bursa transfer musim.panas kali ini. Itu setelah banyak media melaporkan jika sang pemain tengah diamati oleh para petinggi the Reds.

Liverpool tak kunjung mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas usai menjuarai kompetisi Liga Champions 2018/2019. Namun, Liverpool sebelumnya dilaporkan sedang mencoba untuk mendapatkan tanda tangan bek muda Spanyol, Firpo, yang memicu harga senilai 50 juta euro.

Desas-desus itu tampak mencurigakan karena gagasan bahwa Liverpool menghabiskan begitu banyak untuk mencari pengganti Alberto Moreno yang diprediksi tidak akan berada lagi di Anfield tampaknya tak akan terealisasi. Termasuk, klausul rilisnya yang cukup besar.

Sementara itu, Liverpool Echo disadur Teamtalk, Selasa (25/6) mengatakan, the Reds sama sekali tidak tertarik pada Firpo. Bahkan pemain tersebut belum dibicarakan oleh juru taktik the Reds Juergen Klopp atau komite transfer klub Si Merah.

Peraih enam gelar Liga Champions itu cenderung lebih konservatif pada bursa transfer kali ini ketimbang beberapa musim terakhir. Klopp senang hanya akan sedikit mengubah skuatnya dan karena itu Liverpool cenderung mencari investasi yang lebih kecil sebagai cadangan bagi bek Andrew Robertson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement