Selasa 25 Jun 2019 07:52 WIB

Lukaku tak Ingin Paksa MU Melepasnya ke Inter Milan

Namun, Lukaku merasa khawatir akan selalu berada di belakang Marcus Rashford.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang MU Romelu Lukaku
Foto: AP Photo/Thibault Camus
Penyerang MU Romelu Lukaku

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Striker Manchester United (MU) Romelu Lukaku tidak ingin memaksa klubnya untuk melakukan transfer dengan Inter Milan. Walaupun Lukaku mengaku terbuka untuk kemungkinan hengkang dari Old Trafford ketika dikaitkan dengan Inter menyusul kedatangan pelatih Antonio Conte ke Inter.

Lukaku merasa khawatir akan selalu berada di belakang Marcus Rashford dalam tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim depan. Inter pun berusaha melobi United demi mendapatkan pemain internasional Belgia tersebut. MU membanderol Lukaku dengan harga 80 juta euro atau hampir Rp 1,3 triliun.

Baca Juga

Namun, dikutip dari ESPN, Selasa (25/6), Lukaku enggan untuk memaksakan proses negosiasi dengan meminta dilepas secara formal. Mantan pemain Everton akan masuk dalam skuat MU untuk tur pra-musim di Australia, Singapura, Cina dan Norwegia, jika proses transfer batal. United akan menghadapi Inter pada 20 Juli mendatang di Singapura.

Hanya saja, sampai saat ini MU belum berminat untuk menjual Lukaku, lantaran minimnya dana yang disiapkan klub dalam bursa transfer musim panas ini. Sehingga jika Lukaku dilepas, maka MU akan kesulitan mencari penggantinya.

Walaupun Inter juga menawarkan tambahan pemain, yaitu Mauro Icardi, sebagai bagian dari negosiasi. Tapi United masih bertahan untuk menolak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement