Selasa 25 Jun 2019 08:05 WIB

Real Madrid Rekrut Putra Mendiang Jose Antonio Reyes

Reyes Jr, yang bermain sebagai penyerang, meninggalkan kariernya di Leganes.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Mendiang Jose Antonio Reyes (kanan) dan putranya Roy Lopez.
Foto: Instagram via Marca
Mendiang Jose Antonio Reyes (kanan) dan putranya Roy Lopez.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid merekrut anak dari mendiang Jose Antonio Reyes, yaitu Jose Reyes Lopez. Remaja berusia 11 tahun itu pun menandatangani kontrak dengan Los Blancos, klub tempat ayahnya bermain pada musim 2006/2007, dan berkontribusi memenangkan La Liga Spanyol saat itu.

Reyes Jr, yang bermain sebagai penyerang, meninggalkan kariernya di Leganes untuk melanjutkan masa depannya di Madrid. Kepindahan itu akhirnya disepakat usai ayahnya meninggal karena kecelakaan mobil 1 Juni lalu. Ditemani oleh ibu dan agennya, Reyes Jr, yang akan bermain untuk tim muda Madrid, memamerkan beberapa foto di akun Instagramnya, termasuk salah satunya menggunakan jersey El Real.

Baca Juga

''Saya sangat senang dan bangga memulai lembaran baru di Real Madrid. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya dan percaya pada saya, khususnya keluarga,'' ujar Reyes Jr, dikutip dari ESPN, Selasa (25/6).

Oleh karena itu, Reyes Jr berjanji akan terus bekerja. Ia pun akan belajar dengan kerendahan hati.

Adapun Jose Antonio Reyes, yang pernah membela Spanyol, membuat debutnya bersama Sevilla di usia 16 tahun pada musim 1999/2000. Ia kemudian pindah ke Arsenal pada Januari 2004 dan memenangkan gelar Liga Inggris bersama skuat emas the Gunners saat itu.

Reyes kemudian dipinjamkan ke Real Madrid akhir 2014, sebelum pindah secara permanen ke Atletico Mdrid semusim kemudian. Bersama Los Rojiblancos, Reyes memenangkan dua gelar Liga Europa. Ia kembali dipinjamkan ke Benfica sebelum akhirnya kembali ke Sevilla dan berkontribusi membawa tim masa remajanya itu memenangkan tiga kali gelar Liga Europa secara beruntun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement