Selasa 25 Jun 2019 09:02 WIB

Milinkovic-Savic Capai Kesepakatan dengan PSG

Direktur olahraga PSG, Leonardo Araujo, merupakan pengagum Milinkovic-Savic.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Sergej Milinkovic-Savic
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MEO
Sergej Milinkovic-Savic

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Gelandang serang SS Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, dilaporkan telah sepakat untuk merapat ke klub elite Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG), pada bursa transfer musim 2019 ini. Kesepakatan itu sukses menyentuh angka transfer mencapai 80 juta euro yang dikeluarkan pihak Les Parisien.

Menurut surat kabar Serbia Blic disadur Football Italia, Selasa (25/6), Milinkovic-Savic mengatakan ketersediaanya untuk bergabung dengan juara bertahan Ligue 1, PSG, dengan transfer 80 juta euro, meskipun sebelumnya mengklaim PSG telah menawarkan 75 juta kepada Biancocelesti.

PSG memang perkasa di belantara kompetisi Ligue 1 dengan sukses menjuarai trofi dua musim berturut-turut. Namun, PSG kembali gagal mewujudkan target untuk memenangkan Liga Champions. Alhasil, mendatangkan beberapa pemain hebat pada jendela transfer kali ini dinilai menjadi solusi terbaik bagi Les Parisien ketika mejeng di ajang paling bergengsi Benua Eropa.

Adapun direktur olahraga PSG, Leonardo Araujo, merupakan pengagum Milinkovic-Savic dan sempat mencoba membawanya ke AC Milan ketika ia masih bekerja untuk kesebelasan asal kota mode Italia.

Sementara itu, Goal International juga memperkirakan pesepak bola 24 tahun itu akan menjadi gelandang tengah di Parc des Princes. Sebagian uang yang akan digunakan untuk mendatangkan Milinkovic-Savic didalangi oleh penjualan Neymar ke Barcelona.

Pemain berpaspor Serbia itu bergabung dengan Biancocelesti dari Racing Genk pada 2015 dengan mahar 18 juta euro. Ia telah mencetak 31 gol dalam 162 penampilan selama berada di Stadio Olimpico.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement