Selasa 25 Jun 2019 20:58 WIB

Penyerang Bhayangkara Jalani Laga Emosional Kontra Persela

Selain Lahir di Lamongan, Dendy merupakan pemain hasil binaan Persela.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Dendy Sulistyawan
Foto: REPUBLIKA/Ali Mansur
Dendy Sulistyawan

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Laga kontra Persela Lamongan akan menjadi momen emosional bagi penyerang Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan. Bhayangkara akan menjamu Persela pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (26/6) 

"Laga itu menjadi emosional karena Lamongan itu tempat kelahiran saya," ujar Dendy di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (25/6).

Selain Lahir di Lamongan, Dendy merupakan pemain hasil binaan Persela. Pemain berusia 22 tahun itu kemudian pindah ke Bhayangkara pada 2017 sebelum kembali ke Persela sebagai pinjaman mulai paruh kedua Liga 1 Indonesia 2018.

Pada masa peminjaman itulah Dendy bersinar dan mencatatkan performa terbaik di kariernya sampai saat ini.

Dia mencetak sembilan gol dari 16 pertandingan untuk Persela dan mengantarkan timnya menduduki peringkat ke-13 klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2018.

Penampilannya yang mengilap membuat Bhayangkara memutus masa pinjaman Dendy dan menariknya pulang pada 2019.

Sudah berseragam tim berjuluk The Guardian, Dendy pun bertekad menyingkirkan sejenak keterikatannya dengan Persela dan fokus membawa Bhayangkara memenangkan pertandingan.

"Saya sedang membela Bhayangkara. Jadi saya akan memberikan 100 persen yang terbaik untuk Bhayangkara," kata Dendy.

Pertandingan Bhayangkara versus Persela akan dimulai pukul 18.30 WIB. Bhayangkara sementara menempati posisi kesembilan dengan nilai lima, sementara Persela di peringkat 14 dengan nilai dua.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement