Selasa 25 Jun 2019 21:35 WIB

Derby Izinkan Chelsea Bernegosiasi dengan Lampard

Frank Lampard semakin dekat kembali ke Chelsea sebagai pelatih.

Frank Lampard
Foto: EPA/WILL OLIVER
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Frank Lampard semakin dekat kembali ke Chelsea sebagai pelatih. Derby County mengumumkan pada Selasa (25/6) bahwa mereka telah mengizinkan manajemen Chelsea untuk melanjutkan dan merampungkan negosiasi dengan Lampard.

"Klub Sepak Bola Derby County mengonfirmasi bahwa mereka telah memberikan izin kepada Chelsea untuk berbicara dengan Frank Lampard tentang posisi pelatih yang kosong di Stamford Bridge," kata Derby dalam sebuah pernyataan yang dikutip Republika.co.id dari Twitter resmi klub.

Baca Juga

"Dengan semakin dekatnya pramusim untuk kedua klub, diharapkan ini akan memungkinkan Chelsea untuk mengakhiri negosiasi mereka."

Lampard adalah top skorer Chelsea dengan 211 gol. Ia mencetaknya dari 2001 sampai 2014 di klub yang bermarkas di Stamford Brige tersebut. Bersama the Blues, ia memenangkan 13 trofi termasuk tiga gelar Liga Inggris, satu Liga Champions dan Liga Europa.

Namun, ia hanya memiliki pengalaman melatih satu musim, yaitu saat nyaris menuntun Derby kembali ke Liga Primer Inggris karena kalah di pertandingan final play-off di Divisi Championship melawan Aston Villa.

Chelsea saat ini sedang mencari pelatih sejak Maurizio Sarri memutuskan untuk mundur dan bergabung dengan Juventus, pekan lalu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement