Selasa 25 Jun 2019 22:41 WIB

Indika Energy Jadi Bapak Asuh Olahraga Panahan

Indika menandatangani nota kesepahaman dengan Perpani,

Atlet panahan Indonesia, Diananda Choirunisa. Olahraga panahan akan mendapatkan dukungan dana pembinaan prestasi dari Indika Energy.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Atlet panahan Indonesia, Diananda Choirunisa. Olahraga panahan akan mendapatkan dukungan dana pembinaan prestasi dari Indika Energy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Indika Energy Tbk menjadi bapak asuh organisasi olahraga panahan. Indika menandatangani nota kesepahaman atau MoU dengan Pengurus Pusat Persatuan Panahan Indonesia (PP Perpani).

Dengan nota kesepahaman tersebut, perusahaan energi itu akan mendukung pendanaan organisasi olahraga panahan agar dapat menggapai prestasi tertinggi. 

Direktur Utama PT Indika Energy Tbk Arsjad Rasjid mengaku sangat mendukung kemajuan prestasi olahraga di Indonesia. Perusahaan itu sebelumnya telah menjadi bagian dalam mendukung Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

"Indonesia kaya akan talenta dan prestasi olahraga. Itu yang memanggil kami untuk turut bergotong royong memberikan energi kami dalam mendukung perjuangan pahlawan olahraga mengharumkan nama bangsa," tuturnya dalam keterangan media, Selasa (25/6).

Menurut Arsjad, menjadi misi Indika menjadikan panahan sebagai salah satu cabang olahraga yang didukung. Pasalnya, panahan merupakan olahraga prestasi dan rekreasi yang digemari banyak orang.

Dewan Penasihat Perpani Andi Gani Nena Wea yang mengawali karir di Indika Energy menyebut perusahaan itu selalu mempunyai kepedulian tinggi terhadap masalah sosial, pendidikan dan juga olahraga.

"Karakter kuat Indika Energy terhadap kemajuan olahraga Indonesia tak perlu diragukan. Apalagi untuk panahan," katanya.

Penandatanganan nota kesepahaman yang dilakukan di Jakarta, Selasa, itu dihadiri pula Ketua Umum Perpani Kelik Wirawan Widodo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement