Rabu 26 Jun 2019 05:55 WIB

Lyon dan Tottenham Dikabarkan Sepakati Transfer Ndombele

Ndombele menjadi incaran Juventus, Manchester United dan beberapa klub lain

Tanguy Ndombele (kanan)
Foto: Laurent Cipriani/AP
Tanguy Ndombele (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus nampaknya harus siap kehilangan pemain yang jadi target buruannya pada bursa transfer musim panas ini. Tottenham Hotspur dikabarkan hampir merampungkan proses transfer Tanguy Ndombele dari Lyon.

Sky Sport Italia mengabarkan, Tottenham dan Lyon telah menyepakati harga 65 juta euro plus bonus untuk pemain muda asal Prancis itu. Menurut Gianluca Di Marzio, kemungkinan Tottenham dan Lyon akan mengumumkan transfer Ndombele beberapa hari mendatang.

Baca Juga

Ndombele langsung mencuri perhatian di musim pertamanya bersama Lyon. Pemain berusia 22 tahun itu menjadi incaran Juventus dan Manchester United.

Namun, Presiden Olympique Lyonnais Jean Michel Aulas membantah jika Ndombele menuju jalan keluar dari klubnya. "Ndombele telah menerima tawaran dari banyak klub besar, tetapi tidak ada yang konkret. Kami tidak perlu menjual, tetapi jika tawaran penting tiba, kami akan mempertimbangkannya," ujarnya.

Ndombele memiliki catatan empat kali membela timnas senior Prancis. Musim lalu, Ndombele mencetak tiga gol dan delapan assist dalam 49 penampilannya bersama Lyon di segala kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement