Rabu 26 Jun 2019 12:35 WIB

Umtiti Tegaskan Komitmen Bersama Barcelona

Umtiti melewatkan lima bulan bersama Barcelona pada musim lalu akibat cedera lutut.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Samuel Umtiti
Foto: REUTERS/Albert Gea
Samuel Umtiti

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Samuel Umtiti menegaskan komitmennya untuk terus memperkuat Barcelona usai sembuh dari cedera. Sebelumnya, masa depan Umtiti ramai dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou.

"Saya tidak pernah bermimpi tentang sesuatu yang lebih baik daripada bermain dan tinggal bersama Barcelona," kata penggawa timnas Prancis, seperti dilansir Football Espana dari Marca, Rabu (26/6).

Baca Juga

Umtiti melewatkan lima bulan bersama Barcelona pada musim lalu akibat cedera lutut.Kini, dalam beberapa bulan terakhir ia santer dikaitkan untuk hengkang dari Camp Nou. Terlebih, posisi bek utama saat ini dipegang oleh Gerard Pique dan Clement Lenglet.

Meski begitu, eks penggawa Olympique Lyon menegaskan ia akan tetao bersaing dengan kedua rekan setim untuk kembali mendapatkan tempat reguler di bawah kepemimpinan Ernesto Valverde.

"Cedera? Saya merasa lebih baik sekarang dan saya bisa mempersiapkan musim baru dengan 200 persen," sambung dia.

Sebelumnya, beberapa klub elite Eropa seperti Manchester United dan Arsenal dilaporkan tertarik mendatangkan bek 25 tahun. Namun, dengan pernyataannya di atas maka Umtiti diprediksi kemungkinan besar tak akan meninggalkan tim sepak bola asal Katalan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement