Rabu 26 Jun 2019 12:22 WIB

Ke Milan, Agen Lukaku Bicarakan Proses Transfer dengan Inter

Pastorello menyadari proses transfer antara MU dan Inter akan sangat sulit terjadi.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Romelu Lukaku
Foto: Martin Rickett/PA via AP
Romelu Lukaku

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Isu kepindahan Romelu Lukaku ke Inter Milan kian menguat. Agen pemain Manchester United (MU) tersebut, Federico Pastorello, sudah berada di Milan hari ini untuk bernegosiasi dengan Inter.

Pastorello berada di Milan memang untuk mendiskusikan klien lainnya. Namun, beberapa hari ke depan ia juga akan membahas masa depan striker asal Belgia tersebut, yang telah dikaitkan dengan Inter.

Baca Juga

Pastorello pun tidak memungkiri keinginan Inter untuk menggaet Lukaku musim panas ini. ''Ya, dia mengekspresikannya, rencana dan niatnya di publik. Kita lihat saja nanti,'' ujar Partorello dikutip dari Sky Sports, Rabu (26/6).

Hanya saja, Pastorello menyadari bahwa proses transfer antara MU dan Inter akan sangat sulit terjadi. Namun dirinya percaya tidak ada yang tidak mungkin. Apalagi, lanjut dia, Inter juga berusaha keras untuk mendapatkan Lukaku.

Salah satu klien Pastorello yang sedang diurusnya adalah pemain muda Inter Eduardo Vergani, yang sedang menjalani proses pertukaran dengan pemain Sassuolo Stefano Sensi. ''Kami bicarakan soal Vergani (lebih dulu), karena situasinya lebih urgen. Beberapa hari ke depan, baru kami akan bicarakan yang lain,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement