Rabu 26 Jun 2019 23:41 WIB

Kapten Persija Minta Dukungan Semua Pihak untuk Juara Liga 1

Mencapai sebuah kemenangan dalam bertanding bukan hanya tugas para pemain.

Andritany Ardhiyasa.
Foto: Antara/Galih Pradipta
Andritany Ardhiyasa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa meminta dukungan dari seluruh elemen klub untuk bersatu mempertahankan gelar juara Liga 1 yang telah diraih pada musim lalu. Andritany menyampaikan permintaannya tersebut setelah mendapat tuntutan dari salah satu pendukung Persija yang memberikan komentar di akun Instagram pribadinya.

"Ya, semua elemen klub seharusnya bisa bersatu agar ambisi kita bisa tercapai," kata Andritany saat ditemui dalam acara Meet and Greet di Jakarta Fair, Kemayoran, Rabu (26/6).

Baca Juga

Menurutnya, mencapai sebuah kemenangan dalam bertanding bukan hanya tugas para pemain, namun juga bagi para suporter sekaligus manajemen. "Di sini bukan hanya pemain, tapi kita harus bersatu untuk menjadi juara pada tahun 2019. Pemain dan suporter harus sama-sama berjuang," katanya.

Pada Liga 1 2018 lalu Persija berhasil keluar sebagai juara setelah pada pertandingan terakhir menaklukkan Mitra Kukar dengan skor akhir 2-1. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Ahad (9/12/2018). Persija menjadi juara dengan perolehan 62 angka di klasemen akhir.

Di sisi lain, pada empat pekan Liga 1 2019 kali ini penampilan Persija kurang meyakinkan karena belum meraih satu kemenangan pun. Persija akan menjalani laga pekan kelima Liga 1 2019 melawan PSS Sleman pada 3 Juli.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement