Kamis 27 Jun 2019 02:29 WIB

Bintang-Bintang Persija Temu Akrab dengan Jakmania di PRJ

Jakmania antusias dengan meet and great yang diadakan.

Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa (kanan) dan bintang Macan Kemayoran lainnya, Fitra Ridwan melakukan aksi juggling bola dengan kondisi satu mata tertutup di PRJ, Kemayoran, Jakarta, Rabu (26/6).
Foto: DOK. IND
Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa (kanan) dan bintang Macan Kemayoran lainnya, Fitra Ridwan melakukan aksi juggling bola dengan kondisi satu mata tertutup di PRJ, Kemayoran, Jakarta, Rabu (26/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa bahagia tim yang dibelanya selalu tak kekurangan dukungan dari para suporter. Andritany mengatakan, basis pendukung Persija Jakarta, the Jakmania, adalah jantung bagi perjalanan tim ibu kota tersebut di berbagai kompetisi.

Untuk itulah, ketika sponsor Persija, Indomie, menggelar meet and great antara Macan Kemayoran dan Jakmania, Andritany menyatakan sangat antusias. Bagi kiper tim nasional (timnas) ini, momen menyatukan Persija dengan Jakmania merupakan bentuk terhubung saling dukung yang nyata.

"Saya tahu benar, Jakmania begitu mencintai Persija, di setiap pertandingan, kami para pemain merasakan Jakmania selalu berada berdampingan dengan kami di lapangan, kata dia di Jakarta Fair Kemayoran, Rabu (26/6).

Dalam momen yang dihadiri berbagai chapter Jakmania tersebut, sang kapten didampingi oleh Fitra Ridwan dan Ryuji Utomo. Ketiganya berhasil mencuri perhatian para pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ) dengn sejumlah aksi.

“Ya pasti kita sebagai pemain butuh pendukung, apa lagi pas kita mau tanding. Biar lebih semangat,” kata Ryuji.

Salah satu anggota Jakmania, Indra (22 tahun) mengatakan, sebenarnya perjumpaan dengan pemain Persija kerap terjadi jika Macan Kemayoran berlatih atau bertanding. Namun, kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Indofood tersebut lebih berkesan karena para bintang Persija berinteraski langsung dengan Jakmania.

"Paling suka dengan kapten (Andritany), tadi sempat minta foto, padahal sering lihat langsung tapi tadi bisa bebas dekat-dekat," kata dia.

Dalam keterangan resminya, General Manager Indomie, Lucy Suganda menyampaikan, pihaknya ingin berkontribusi dalam membangun ekosistem sepak bola yang baik di Tanah Air. "Salahsatunya dengan cara ini, mendekatkan Persija dengan para suporternya, diharapkan kami juga bisa semakin dekat dengan masyarakat," ujar dia.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement