Kamis 27 Jun 2019 07:28 WIB

Borja Valero Bertahan di Inter Milan

Valero bergabung dengan Inter pada musim panas 2017 dari Fiorentina.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Borja Valero (kanan)
Foto: EPA/WALLACE WOON
Borja Valero (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Spekulasi atas kembalinya Borja Valero ke Fiorentina ternyata tak akan terjadi. Direktur Teknik Fiorentina Daniele Prade menyatakan, sang pemain tidak akan hengkang dari Giuseppe Meazza musim panas ini.

"Tidak ada peluang bagi Borja Valero kembali berseragam Fiorentina," ujar Daniele Prade dilansir Football Italia, Kamis (27/6).

Sebelumnya, kabar terkait bakal kembalinya Valero ke Artemio Franchi santer terdengar. Kabarnya, hal itu akan memecahkan transfer sebesar 3 juta euro bagi La Viola mengikat pesepak bola asal Spanyol.

Namun, setelah kedua belah pihak bertemu di Kota Milan, ada perubahan total dari semua pihak. Pemain berusia 34 tahun itu akan tetap bersergam La Beneamata.

Hal itu juga dikonfirmasi oleh agen pemain, Alejandro Camaro. "Dia tinggal bersama Inter. Dia tidak ke mana-mana, tidak ke Spanyol dan tidak ke Fiorentina. Dia 100 persen tetap di sini," jelas Camaro.

Valero bergabung dengan Inter pada musim panas 2017 dari Fiorentina. I Nerazzurri mengucurkan dana sebesar 7 juta euro untuk mengikat pria berkepala plontos itu. Sementara itu, Valero sebelumnya merupakan pilar penting bagi La Viola.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement