Kamis 27 Jun 2019 12:47 WIB

PSG dan Milan Bernegosiasi Kepindahan Donnarumma

Kiper PSG Alphonse Areola bisa menjadi bagian dari proses transfer tersebut.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Gianluigi Donnarumma
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Gianluigi Donnarumma

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain dan AC Milan kini sedang bernegosiasi untuk membahas potensi kepindahan Gianluigi Donnarumma ke Prancis. Dikutip dari Sky Sports, Kamis (27/6), klub Serie A itu membanderol kiper berusia 20 tahun tersebut sebesar 45 juta pound. Namun kiper PSG Alphonse Areola bisa menjadi bagian dari proses transfer tersebut dengan skema pertukaran pemain plus uang.

Milan saat ini berada dalam tekanan untuk menjual pemain, untuk menyesuaikan dengan aturan Financial Fair Play. Oleh karena itu, negosiasi kedua klub diprediksi akan berjalan mudah, dengan fakta bahwa Donnarumma dan Areola punya agen yang sama, yaitu Mino Raiola.

Baca Juga

Selain itu, direktur olahraga PSG saat ini dijabat oleh Leonardo yang musim lalu menangani keluar masuk pemain di Milan bersama Paolo ddirektur teknik Polo Maldini. Fakta ini semakin membuat negosiasi tersebut kemungkinan akan berjalan lancar.

Donnarumma telah tampil sebanyak 150 laga untuk Milan di semua kompetisi dan telah mewakili tim nasional Italia baik di tim muda maupun level senior. Milan hanya membelinya sebesar 220 ribu pound pada usia 14 tahun, dan membuat debut di tim utama hanya dua tahun kemudian.

Milan juga saat ini sedang berharap dapat membawa bek kiri Real Madrid Theo Hernandes, yang sebelumnya telah bertemu dengan Maldini. Maldini sampai mengunjungi Madrid untuk membicara potensi kepindahan Theo Hernandez, yang juga disebut-sebut berminat dengan Dani Ceballos. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement