Jumat 28 Jun 2019 05:57 WIB

Rivaldo: Neymar Harus Minta Maaf pada Penggemar Barcelona

Banyak penggemar yang belum melupakan keputusan Neymar pindah ke PSG dua tahun lalu.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Neymar
Foto: EPA-EFE/Antonio Lacerda
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Rumor akan kembalinya Neymar da Silva jr ke Barcelona semakin nyaring terdengar. Saat ini, pesepak bola berkebangsaan Brasil itu masih berkostum Paris Saint-Germain (PSG).

Mantan penyerang Barca, Rivaldo Vitor Borja Ferreira diminta mengomentari situasi ini. Sosok yang juga berasal dari Negeri Samba menilai kepindahan tersebut bakal tepat bagi Neymar.

Baca Juga

Hanya saja ada beban psikologis. Pasalnya, jagoan Selecao meninggalkan Blaugrana saat sedang bagus-bagusnya.

Menurut Rivaldo, banyak penggemar belum melupakan keputusan Neymar dua tahun lalu. Momen di mana sang penyerang sayap keluar dari Barcelona menuju PSG.

"Dia harus meminta maaf kepada penggemar dan tunjukkan kepada orang-orang itu bahwa Anda menyesali apa yang terjadi," ujar tokoh 47 tahun ini, Jumat (28/6).

photo
Rivaldo

Rivaldo optimistis juniornya akan tampil lebih menggila saat kembali ke Blaugrana. Bermain dengan Lionel Messi dan rekan-rekan, Neymar diprediksi mampu mengeluarkan kemampuan terbaik.

Sebenarnya selama di Prancis, ketajaman Neymar tetap terjaga. Terbukti yang bersangkutan mampu mencetak 51 gol dalam 58 pertandingan di berbagai kompetisi.

Hanya saja, belakangan, pemain tersebut akrab dengan sejumlah pemberitaan negatif. Pesepak bola 27 tahun itu sempat berseteru dengan rekan setim dan penggemar. Teranyar, Neymar dikabarkan terlibat skandal seks dengan model asal Brasil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement