Jumat 28 Jun 2019 06:25 WIB

Bertahan di Madrid, Gelandang Ini Abaikan Tottenham Hotspur

Kendati berstatus pelapis, Madrid tak akan melepas Ceballos dengan harga murah.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Daniel Ceballos
Foto: EPA-EFE/David Aguilar
Daniel Ceballos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Belum jelas nasib Dani Ceballos di Real Madrid. Belakangan, gelandang 22 tahun ini terus dirumorkan bakal keluar dari Santiago Bernabeu.

Ceballos diminati sejumlah klub elite Eropa. Tottenham Hotspur berada di garis terdepan dalam mengincar jebolan akademi Real Betis itu.

"Ceballos ingin bertahan di Madrid meskipun ada ketertarikan dari Spurs," demikian laporan yang dikutip dari Sports Mole, Jumat (28/6).

Beredar kabar penggawa tim nasional U-21 tidak masuk rencana pelatih Madrid Zinedine Zidane. Kemungkinan besar, ia hanya menghuni bangku cadangan Los Blancos pada musim 2019/2020.

Namun Ceballos tak patah semangat. Ia masih memiliki mimpi untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di Madrid.

Sudah dua musim sang gelandang berbaju Si Putih. Sejauh itu, Ceballos tampil dalam 56 laga di berbagai ajang dan mencetak lima gol.

Kendati berstatus pelapis, Madrid tak akan melepas pemain bernomor punggung 24 dengan harga murah. Manajemen El Real membanderol Ceballos sebesar 50 juta euro (Rp 808 miliar).

Bukan cuma Spurs yang mengincar tanda tangan pemilik satu caps tim nasional senior Spanyol itu. AC Milan, Inter Milan, dan Arsenal turut meminati Ceballos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement