Jumat 28 Jun 2019 20:42 WIB

Inter Bersedia Lepas Dua Pemain demi Dapatkan Sensi

Inter bergerak cepat untuk mengamankan Sensi dari incaran AC Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
logo Inter Milan
Foto: www.posterbola.com
logo Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan siap melepas dua pemainnya sekaligus untuk mendapatkan gelandang tengah Sassuolo, Stefano Sensi pada bursa transfer musim panas ini. I Nerazzurri ingin bergerak lebih cepat untuk mengamakan Sensi yang juga menjadi incaran AC Milan.

Dua klub asal kota mode memang sudah lama menginginkan pesepak bola 23 tahun itu. Tak ingin, kehilangan peluang Inter bergerak cepat dengan menawarkan dua pemain sekaligus kepada Sassuolo.

Baca Juga

Jurnalis Italia Gianluca Di Marzio disadur Football Italia, Jumat (28/6) mengklaim Sassuolo telah menerima tawaran yang diajukan Inter yakni menukar Sensi dengan dua pemain muda, Andrew Gravillon dan Marco Sala plus opsi pembelian secara permanen untuk Sensi pada musim depan.

Alhasil, dengan proposal yang dilayangkan pihak La Beneamata berharap mampu untuk melunturkan hati direksi Sassuolo. Sehingga, mereka dapat mengikat gelandang berpaspor Italia ke Giuseppe Meazza musim 2019/2020.

Sensi merupakan gelandang tengah impresif yang di miliki timnas Italia dan Sassuolo. Bersama il Nero Verdi, pemain bernomor punggung 12 itu telah mencetak dua gol dan menyumbangkan empat assist dari 30 laga.

Tak hanya Sensi Inter juga dikabarkan terus menjalin komunikasi dengan Cagliari demi mengikat kapten mereka Nicolo Barella, yang tengah naik daun dalam beberap musim terakhir. Baik Sensi dan Barella merupakan pemain asal Negeri Spagetti. Nantinya, Inter akan dibangun dengan cita rasa skuat Italia, itu setelah kedatangan pelatih anyar Antonio Conte yang beberepa hari lalu menginginkan timnya memiliki lebih banyak pemain dari negerinya sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement