Jumat 28 Jun 2019 22:09 WIB

Tottenham Ikut Buru Dani Ceballos

Tottenham masuk dalam persaingan untuk mendapatkan Dani Ceballos

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Daniel Ceballos
Foto: EPA-EFE/David Aguilar
Daniel Ceballos

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur berencana untuk memperkuat skuat mereka demi menyongsong perjalanan kompetisi musim depan. Teranyar, tim asal London Utara dikaitkan dengan gelandang serang Real Madrid Dani Ceballos.

Ceballos sendiri sudah dipastikan tidak masuk dalam rencana pelatih Madrid Zinedine Zidane, yang dengan cepat melakukan perubahan dalam komposisi pemain Los Merengues pada jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga

Seperti dikutip Four Four Two, Jumat (28/6) ini akan mendorong minat Mauricio Pochettino dan direksi Spurs untuk mencoba mendatangkan pemain asal Spanyol ke London Utara, dengan harga 50 juta euro yang dibanderol Madrid.

Namun, Ceballos dinilai menyukai langkah peminjaman atau memasukkan klausul pembelian kembali ke dalam kontrak yang ia tanda tangani bersama tim manapun. Mengingat beberapa klub top Eropa seperti Inter Milan, AC Milan, Napoli, Real Betis, Sevilla, dan Arsenal juga dilaporkan tertarik kepada pesepak bola 22 tahun.

Sebelumnya, Ceballos berharap pihak klub tidak memasukan namanya dalam daftar jual pemain. Ia menggaransi jika diberi kesempatan waktu bermain lebih banyak pada musim 2019/2020 ia akan memberikan yang terbaik untuk the Vikingos.

Sayang, harapan Ceballos untuk bertahan di Santiago Bernabeu terbilang sangat kecil. Sebab, Madrid tetap kerasaan melepasnya untuk menyeimbangkan finansial klub setelah menghabiskan 300 juta euro lebih. Disamping itu, Zidane juga enggan memastikan tempat utama kepada eks penggawa Real Betis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement