Jumat 28 Jun 2019 22:42 WIB

Julio: Persija Siap Hadapi Borneo FC

Persija akan menjamu Borneo Fc pada leg pertama semifinal Piala Indonesia.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan
Logo Persija Jakarta
Foto: Wikipedia
Logo Persija Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta akan melakoni laga leg pertama semifinal Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6). Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos memastikan tim besutannya sudah melakukan persiapan dengan baik. Dia mengakui tidak akan mudah menaklukkan Borneo FC.

"Tapi kami yakin dengan kekuatan kami, dimana kami persiapan sudah maksimal, dan kami berharap besok bisa mendapat hasil maksimal dan memenangkan pertandingan," kata Julio dalam konferensi pers jelang laga di Cikarang, Jumat (28/6).

Baca Juga

Namun, satu hal yang disayangkan, tim Ibu Kota lagi-lagi tidak bisa menggelar laga kandang di Jakarta. Macan Kemayoran batal menjamu Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pasalnya, saat ini, Polda Metro Jaya lebih memilih fokus untuk pengamanan sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi. Bahkan, panitia pelaksana (Panpel) juga tidak mendapatkan izin bermain di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi.

Kendati demikian juru taktik asal Spanyol ini tidak menganggapnya sebagai masalah. "Memang semua pengen main di Jakarta, tapi itulah konsekuensi, sekarang kami main di Cikarang tidak masalah, kami siap tampil maksimal dan memenangkan pertandingan," ujarnya.

Selain itu, Julio juga tak menganggap mantan-mantan pemain Persija yang saat ini membela Borneo FC sebagai masalah. Menurutnya, dari pada memikirkan hal itu, lebih baik fokus pada tim yang saat ini diasuhnya.

"Dimana-mana ada yang datang ada yang pergi dan kami sekarang ini kami fokus dengan tim, bagaimana persiapan tim dan yang paling penting adalah tampil baik, memenangkan pertandingan, dan meraih target," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement