Sabtu 29 Jun 2019 06:06 WIB

De Rossi Dilaporkan tak Jadi Gabung Fiorentina

Dia diprediksi akan memutuskan gantung sepatu pada musim panas 2019.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Daniele De Rossi
Foto: EPA-EFE/MAURIZIO DEGL'INNOCENTI
Daniele De Rossi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Mantan gelandang AS Roma Daniele De Rossi dilaporkan telah mengurungkan niatnya untuk bergabung dengan Fiorentina. Dia diprediksi akan memutuskan gantung sepatu pada musim panas 2019.

Spekulasi tentang masa depan De Rossi terus berkembang. Sejumlah media Italia, termasuk surat kabar Gazzetta dello Sport sudah memberitakan eks kapten i Giallorossi menerima tawaran kontrak selama satu tahun bersama La Viola. Kontrak ini termasuk opsi tambahan pada musim kedua.

Baca Juga

Namun, Il Tempo, dikutip Football Italia, Jumat (28/6), meyakini bahwa De Rossi telah mengubah pikirannya. De Rossi dilaporkan telah memberi tahu kepada kubu Fiorentina bahwa ia tidak akan menandantangani kesepakatan kontrak tersebut.

Pemain berusia 35 tahun sebenarnya mendapatkan proposal dari klub MLS Los Angeles FC dan Boca Juniors. Tetapi, ia menolak pindah ke Amerika Serikat atau Argentina karena alasan keluarga.

De Rossi merupakan pemain asli akademi Roma. Dia lahir di Ibu Kota Italia, sebagaimana rekan setimnya Francesco Totti. Pemain yang sukses mengantarkan timnas Italia juara Piala Dunia 2006 dan menjadi kapten Roma selepas pensiun Totti. Ia telah mencatatkan 615 penampilan hingga akhir musim 2018/2019 kemarin dan mencetak 63 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement