Sabtu 29 Jun 2019 16:40 WIB

Lawan Bhayangkara, Persib Belum Tentu Diperkuat Ezechiel

Ezechiel, Achmad Jufriyanto dan Rene Mihelic kemungkinan tak bisa perkuat Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Selebrasi Striker Persib Bandung Ezechiel Ndouasel dan Rena Mihelic
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Selebrasi Striker Persib Bandung Ezechiel Ndouasel dan Rena Mihelic

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung terancam tidak bisa diperkuat Ezechiel NDuoassel, Achmad Jufriyanto dan Rene Mihelic, saat menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Ahad (30/6) besok. Ketiga pemain itu belum pulih sepenuhnya dari cedera.

"Kondisi Ezechiel untuk pertandingan besok masih melihat perkembangan. Tapi sejak Rabu kemarin, dia telah datang di tempat latihan, kamis sampai kemarin dia ada latihan spesifiknya," kata pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu (29/6).

Baca Juga

Yaya mengatakan, Ezechiel dan Jufriyanto sudah bergabung dengan pemain lainnya dalam latihan rutin. Ia mengatakan, Persib masih memiliki waktu untuk menentukan apakah ketiganya bisa diturunkan saat melawan Bhayangkara FC.

"Kita masih lihat perkembangan buat besok. sejauh ini menggembirakan buat tim," ucapnya.

Sebagai antisipasi, Persib tetap membuat beberapa rencana. Hal ini agar tim tetap solid meskipun tidak diperkuat oleh pemain andalannya. "Kemarin kita latihan taktikal, kita coba beberapa variasi. Termasuk untuk alternatif, seandainya beberapa pemain yang kemungkinan absen besok," ujarnya.

Yaya menyebut jajaran pelatih masih memberikan target kemenangan untuk Persib. Menurutnya, Persib harus bisa memanfaatkan bermain di kandang dengan dukungan ribuan Bobotoh yang hadir. "Sejauh ini berjalan cukup bagus. Tinggal bagagimana mengaplikasikan nanti di pertandingan Ahad dengan target yang sudah jelas," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement