Sabtu 29 Jun 2019 17:13 WIB

Roma Siap Tikung Inter untuk Dapatkan Nicolo Barella

Roma dan Cagliari dikabarkan telah sepakat untuk transfer Nicolo Barella

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Nicolo Barella
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO PERI
Nicolo Barella

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma menikung Inter Milan dalam perburuan mendapatkan tanda tangan pemain Cagliari Nicolo Barella. Il Giallorossi dikabarkan bakal memberikan uang sebesar 35 juta euro plus Gregorie Defrel kepada Cagliari, untuk bisa memboyong gelandang tengah mereka.

Dalam beberapa bulan terakhir Inter diklaim berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Barella, dengan banyak sumber mengaku pemain asal Italia itu hanya akan memilih Inter karena merupakan tim favorit sejak kecil. Namun, negosiasi yang sedang berlangsung gagal menemukan titik terang antara Inter dan Cagliari.

Baca Juga

Dan kini Corriere dello Sport, Sabtu (29/6), melaporkan Cagliari telah menerima proposal Roma sebesar 35 juta euro ditambah dengan pemain depan Defrel. Alhasil, saat ini Barella harus menyetujui perssyaratan pribadi dengan il Lupi, namun ada kemungkinan ia bisa menunda komunikasi bersama klub asal ibu kota Italia sambil menunggu tawaran terbaru yang akan dilayangkan i Nerazzurri.

Pesepak bola berusia 21 tahun itu merupakan pemain jebolan akademi Cagliari yang sudah bermain sejak 2013 silam. Namun, Barella mencuri perhatian setelah bermain impresif pada musim 2018/2019 dan masuk dalam skuat utama timnas Italia di bawah pelatih Roberto Mancini.

Kesebelasan asal Pulau Sardinia pun enggan melepas Barella di bawah  harga 50 juta euro, dan itu membuat beberapa klub besar Eropa memilih untuk undur diri, dengan Manchester United (MU), Chelsea yang sebelumnya juga tertarik dengan pemain bernomor punggung 18.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement