Sabtu 29 Jun 2019 22:25 WIB

Arsenal Pantau Penampilan Keita Balde di Piala Afrika

Arsenal mengincar Keita Balde jika gagal mendapatkan Wilfried Zaha.

Keita Balde Diao
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Keita Balde Diao

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal tengah memantau penampilan pemain sayap AS Monaco Keita Balde Diaoyang, yang tengah membela Senegal di Piala Afrika 2019 di Mesir. Keita Balde menjadi salah satu incaran banyak klub di bursa transfer pemain pada musim panas ini.

Dilansir Sky Sports, Sabtu (29/6), Balde Diao disebut-sebut jadi target alternatif Arsenal yang tengah mencari pemain sayap baru jika gagal mendapatkan bidikan utama bintang Crystal Palace,Wilfried Zaha. Monaco disebut membandrol Balde dengan rentang harga 24-28 juta poundsterling, namun Arsenal harus siap menghadapi persaingan dengan klub-klub lain yang tertarik mendatangkannya.

Baca Juga

Pada musim 2018/2019, Balde dipinjamkan Monaco ke Inter Milan dan tampil 23 kali dengan catatan lima gol, namun klub Italia itu tak mengambil opsi permanen yang tersedia. Balde disebut tertarik untuk bermain di Liga Inggris.

Pemain berusia 24 tahun itu turut mencetak satu gol ketika Senegal memenangi laga pertama penyisihan Grup C Piala Afrika dengan skor 2-0 atas Tanzania pada Senin (24/6), namun ia tak mampu membantu Pasukan Singa Teranga menghindari kekalahan 0-1 melawan Aljazair di laga kedua.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement