Senin 01 Jul 2019 03:03 WIB

Neymar Kirim Pesan Dukungan untuk Suarez

Kegagalan Suarez mengeksekusi pinalti membuat Uruguay tersingkir dari Copa America

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bayu Hermawan
Luis Suarez
Foto: EPA-EFE/Raul Spinasse
Luis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, SALVADOR -- Bintang timnas Brazil, Neymar mengirim pesan dukungan kepada Luiz Suarez, setelah Uruguay disingkirkan Peru lewat adu pinalti pada babak perempat final Copa Amerika, Ahad (30/6). Suarez menjadi pihak yang paling sedih karena kegagalannya mengeksekusi pinalti membuat Uruguay tersingkir.

Suarez tak bisa menyembunyikan kesedihan usai laga. Pemain Barcelona itu meneteskan air mata di lapangan sehingga harus dihibur oleh rekan-rekannya. Neymar telah mengirim pesan dukungan kepada Luis Suarez setelah kepergiannya yang penuh air mata dari Copa America. Perasaan terpukul tampak sekali pada wajah Suarez usai laga.

Baca Juga

Melihat kesedihan Suarez, Neymar mengirim pesan kepada bekas rekan satu timnya di Barcelona melalui story instagramnya. "Bangun," tulis Neymar yang juga disertai video Suarez sedang menangis, Senin (1/7).

"Kamu sangat hebat, saudaraku. Aku sayang kamu teman," tulis Neymar

 

Neymar melewatkan Copa Amerika 2019 karena cedera. Pemain PSG ini kini sedang santer akan kembali ke Barcelona dalam waktu dekat. Pesan dukungan tersebut semakin membuat desas-desus kepindahan Neymar dari PSG ke Barcelona akan semakin kencang. PSG dilaporkan siap melepas Neymar namun dengan harga 120 juta poundsterling.

Neymar bergabung bersama PSG pada Agustus 2017. Dia dibeli dari Barcelona seharga 200 juta poundsterling dan memecahkan rekor dunia saat itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement