Senin 01 Jul 2019 05:23 WIB

Adrien Rabiot Jalani Tes Medis di Juventus

Juventus kembali mendapatkan pemain baru secara gratis.

Adrien Rabiot (kanan).
Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Adrien Rabiot (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus bakal mendapatkan pemain 'gratis' kedua pada bursa transfer musim panas ini. Adrien Rabiot dikabarkan telah setuju hijrah dari Paris Saint Germain (PSG) ke Bianconeri.

Dikutip dari Football Italia, Adrien Rabiot akan menjalani tes medis di Juventus pada Senin (1/7) hari ini. Jika lulus, Rabiot bisa menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama Si Nyonya Tua.

Baca Juga

Dikabarkan, sebenarnya kesepakatan Adrien Rabiot dengan Juventus sudah tercapai sejak pekan lalu. Namun, Juventus sengaja menunggu hingga kontrak pemain asal Prancis itu di PSG berakhir pada tanggal 30 Juni.

Juventus mengalahkan Manchester United dan Barcelona yang juga ikut memburu Rabiot. Dikabarkan, Rabiot akan mendapat bayaran 7 juta euro per musim plus bonus.

Rabiot menjadi pemain 'gratisan' kedua yang didapat Juventus, setelah Aaron Ramsey. Selain mendapatkan Adrien Rabiot secara gratis, Juventus dikabarkan juga siap mengumumkan kesepakatan transfer Kapten Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. Juventus dilaporkan setuju dengan harga pemain muda Belanda itu yang mencapat 67 juta euro.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement