Senin 01 Jul 2019 08:43 WIB

Kerja Keras Jadi Modal Bhayangkara FC Atasi Persib

Gol telat Herman Dzumafo membuat Bhayangkara menaklukkan Persib 2-1.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Angel Alfredo Vera
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Angel Alfredo Vera

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bhayangkara FC berhasil mengamankan poin penuh dari kandang Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (30/6). Gol telat Herman Dzumafo membuat Bhayangkara menaklukkan Persib 2-1 dalam lanjutan Liga 1.

Pelatih Bhayangkara Alfredo Vera menyebut kerja keras jadi modal timnya berjaya di kandang Persib. Hasil ini juga mempertahankan tren positif Bhayangkara.

Baca Juga

"Kami datang ke Bandung dengan kerja keras, fokus dari awal sampai akhir pertandingan. Akhirnya kami bisa dapat tiga poin, ini penting sekali bagi kami untuk tetap di papan atas," kata Alfredo usai pertandingan.

Pelatih asal Argentina ini mengatakan, tidak mudah untuk mengalahkan Persib di kandang. Apalagi the Guardian harus bermain di hadapan ribuan Bobotoh yang hadir.

Di sisi lain, Alfredo mengapresiasi seluruh pemainnya. Termasuk gol Dzumafo pada menit akhir pertandingan sehingga membawa kemenangan bagi Bhayangkara.

"Senang buat dia karena sudah bantu tim, semua yang bantu untuk cetak gol atau tidak cetak gol, yang penting kerja tim," katanya.

Gol tersebut menjadi yang pertama Dzumafo pada Liga 1 2019. Alfredo mengatakan, tugas striker memang membuat gol.

"Yang pasti semua senang dan menang bersama, positif bagi dia karena dia striker, bisa tambah percaya diri," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement