Senin 01 Jul 2019 08:52 WIB

Ramsey-Rabiot Datang, Juventus Bakal Lepas Khedira-Matuidi

Rabiot sedang menjalani tes medis di Juventus.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Adrien Rabiot (kanan).
Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Adrien Rabiot (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus terus menambah pasukan di lini tengah. Sebelumnya, Juventus telah mendapatkan Aaron Ramsey secara gratis.

Kontrak Ramsey di Arsenal, berakhir pada penghujung musim 2018/2019. Gelandang asal Wales itu lantas merapat ke si Nyonya Tua.

Baca Juga

Hal serupa terjadi pada Adrien Rabiot. Pesepak bola Prancis ini berstatus agen bebas setelah nyaris tujuh tahun berseragam Paris Saint-Germain (PSG). 

Rabiot sedang menjalani tes medis di Juventus. Kedatangan Ramsey dan Rabiot membuat lini tengah Bianconeri surplus pemain.

"Juventus diprediksi melepas Sami Khedira dan Blaise Matuidi. Menurut Tuttosport, tipikal permaianan dua gelandang veteran itu tidak sesuai dengan gaya sepak bola Maurizio Sarri," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (1/7).

Khedira  dikaitkan dengan klub-klub di Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS). Sementara Matuidi dikabarkan bakal balik ke Perancis. Eks PSG itu mendekat ke AS Monaco.

Juventus masih memiliki beberapa pemain tengah jempolan dalam skuat saat ini. Masih ada Miralem Pjanic, Emre Can, dan Rodrigo Bentancur. Persaingan ketat akan terjadi dengan kehadiran Ramsey dan Rabiot.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bien arrivé à Turin 👍🏼🇮🇹

A post shared by Adrien Rabiot (@adrienrabiot_25) on

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement