Senin 01 Jul 2019 13:11 WIB

Juventus-AS Roma Saling Tukar Bek Sayap

Baik Pellegrini maupun Spinazzola menandatangani kontrak hingga Juni 2023.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Leonardo Spinazzola
Foto: EPA/SIMONE ARVEDA
Leonardo Spinazzola

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dan AS Roma sepakat bertukar pemain. Juve menyerahkan Leonardo Spinazzola ke I Lupi. Roma mengirimkan Luca Pellegrini ke Turin.

Kedua jugador tersebut sama-sama berperan sebagai bek sayap kiri. Harga jual Spinazzola, 29,5 juta euro. Sementara Pellegrini dibanderol 22 juta euro.

Jadi ada kelebihan 7,5 juta euro untuk Si Nyonya Tua. "Juventus FC mengumumkan perjanjian dengan AS Roma telah selesai," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (1/7).

Baik Pellegrini maupun Spinazzola menandatangani kontrak hingga Juni 2023. Situasi ini dinilai menguntungkan semua pihak.

Spinazzola berharap mendapat jam bermain lebih saat berkostum La Magica. Dalam semusim di Juventus, ia hanya tampil dalam 12 laga di berbagai ajang.

Sementara, Pellegrini bermain untuk Cagliari pada tahun kompetisi 2018/2019 sebagai pemain pinjaman dari Roma. Ada lompatan besar dalam kariernya.

Baru berusia 20 tahun, Pellegrini bakal memperkuat klub terkuat Italia dan kompetitif di Eropa. Pellegrini diprediksi menjadi pelapis Alex Sandro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement