Senin 01 Jul 2019 19:36 WIB

Diego Godin Resmi Jadi Rekrutan Pertama Inter Milan

Godin didatangkan dengan status bebas transfer dari Atletico Madrid.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Diego Godin
Foto: REUTERS/Wolfgang Rattay
Diego Godin

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Diego Godin telah resmi menjadi pemain Inter Milan. Pihak Inter sudah mengumumkan kedatangan Godin pada Senin (1/7). Godin didatangkan dengan status bebas transfer dari Atletico Madrid. Godin menjadi pemain baru pertama bagi Nerazzurri, musim panas ini. 

Melalui laman resmi klub disadur Football Italia, Inter menegaskan, Godin telah menandatangani kontrak tiga tahun. Pembicaraan kerja sama kedua pihak ini sudah dimulai sejak Januari.

Baca Juga

"Ada pemain baru di kota. Diego Godin adalah pemain Inter," tulis pernyataan resmi akun Twitter Inter.

Nantinya, bek bersuia 33 tahun menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Giuseppe Meazza, yakni sekitar 6,75 juta euro per musim. Kehadiran Godin menambah kekuatan lini belakang La Beneamata bersama Milan Skriniar, Stefan De Vrij, dan Andrea Ranocchia.

Godin membuat 400 penampilan untuk tim asal Ibu Kota Spanyol Atletico Madrid dalam sembilan musim terakhir. Bersama Los Colcohoneros, Godin mempersembahkan satu gelar La Liga, dua gelar Liga Europa, satu trofi Copa del Rey, serta dua kali menjadi runner-up Liga Champions.

Bersama timnas Uruguay, Godin memiliki 131 caps. Ia mewakili negaranya pada sembilan turnamen besar dan membawa Uruguay juara Copa America 2011.

Dalam beberapa hari ke depan, Inter diperkirakan akan segera mengumumkan perekrutan pemain sayap Hertha Berlin, Valentino Lazaro, yang dilaporkan telah mendarat di Milan untuk menjalani pemeriksaan medis.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

PLEASURE, DIEGO. MADE IN URUGUAY 🤝🇺🇾🔥 #WelcomeDiego #NotForEveryone #Inter #ForzaInter #Godin #Football

A post shared by Inter (@inter) on

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement