Selasa 02 Jul 2019 08:57 WIB

Stefano Sensi Jalani Tes Kesehatan di Inter Milan

Stefano Sensi bakal menjadi rekrutan baru Inter pada bursa transfer musim panas ini

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Stefano Sensi (kanan).
Foto: EPA/ELISABETTA BARACCHI
Stefano Sensi (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan terus bergerilya memburu pemain baru. Satu nama akan resmi berkostum Nerazzurri dalam waktu dekat adalah Stefano Sensi.

Gelandang yang musim lalu berkostum Sassuolo itu akan menjalani tes kesehatan di Inter Milan pada hari ini. "Semuanya baik-baik saja dia akan mengikuti tes kesehatan," kata agen Sensi, Giuseppe Riso, dikutip dari Football Italia, Selasa (2/7).

Baca Juga

Inter mengeluarkan dana 25 juta euro (Rp 403 miliar) demi mendapatkan pesepak bola 23 tahun itu. Sebelumnya kubu La Beneamata telah resmi mendapatkan Diego Godin dan Valentino Lazaro.

"Saya sangat senang dengan kesepakatan ini. Setiap ada anak muda yang bergabung dengan klub besar, sesuatu yang bisa dibanggakan," ujar Riso, membahas perjalanan karir kliennya.

Sensi tiga musim memperkuat I Neroverdi. Sejauh itu, ia tampil dalam 68 laga di berbagai ajang, dan mencetak lima gol. Ia telah memiliki dua caps tim nasional Italia level senior. Jelas, yang bersangkutan, salah satu pemain masa depan negeri spaghetti.

Inter diprediksi bakal lebih kompetitif pada musim 2019/2020. Itulah yang ditargerkan manajemen kepada pelatih Antonio Conte. Kehadiran Sensi dan kawan-kawan, bisa mempermudah tugas Conte.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement