Selasa 02 Jul 2019 12:56 WIB

Godin Jelaskan Alasan Bergabung dengan Inter Milan

Kini Godin menjalin kerja sama tiga tahun ke depan dengan Inter Milan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Diego Godin
Foto: EPA/Juan Ignacio Mazzoni
Diego Godin

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Diego Godin memaparkan target pribadinya setelah resmi bergabung dengan Inter Milan. Ia siap memberikan segalanya untuk Nerazzurri.

Godin merasa memasuki tantangan baru. Mantan kapten Atletico Madrid ini menilai dirinya berada di tim berkelas dengan sejarah panjang.

Baca Juga

"Saya ingin terus bersaing di level tertinggi, membantu tim ini mencapai tujuan penting," kata Godin kepada Inter TV dikutip dari Football Italia, Selasa (2/7).

Godin meninggalkan banyak kenangan di Atletico. Selama sembilan musim ia memperkuat Los Colchoneros.

Sejauh itu, Godin tampil dalam 389 laga di berbagai ajang dan mencetak 26 gol. Sejumlah gelar masuk lemari trofinya saat berseragam Atletico.

Godin pernah merasakan sensasi menjuarai La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Europa, dan Piala Super Eropa. Kemudian dua kali berada di final Liga Champions.

Kini Godin menjalin kerja sama tiga tahun ke depan dengan Inter Milan. Kapten tim nasional Uruguay itu bersyukur atas apa yang terjadi.

"Saya memilih Inter karena klub ini memiliki proyek yang ambisius. Mereka ingin merasakan kembali kemenangan (juara). Tim ini salah satu yang terbaik di Eropa dan dunia," ujar Godin menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement