Selasa 02 Jul 2019 13:59 WIB

Inter Milan Resmi Dapatkan Valentino Lazaro

Lazaro menjadi pemain kedua yang didatangkan Inter setelah Diego Godin.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Valentino Lazaro
Foto: EPA/FELIPE TRUEBA
Valentino Lazaro

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan resmi mendapatkan penyerang sayap Valentino Lazaro dari kesebelasan Bundesliga Jerman Hertha Berlin. Melalui pernyataan klub, Lazaro telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama tim berjuluk i Nerazzurri.

Halaman resmi Inter dikutip Football Italia, Selasa (2/7) mengonfirmasikan, Lazaro didatangkan Inter dengan biaya mencapai 22 juta euro plus bonus dan gaji bersih sebesar 1,5 juta euro per musim.

Kedatangan pesepak bola 23 tahun praktis melengkapi strategi permainan pelatih Antonio Conte yang mengandalkan permainan cepat dari sisi sayap. Meski, sosok Lazaro diprediksi kuat menjadi pesaing utama bagi Ivan Perisic, Antonio Candreva, serta Matteo Politano di kubu La Beneamata.

Pemain berpaspor Austria ini mengawali karier profesionalnya bersama Red Bull Salzburg dan bergabung dengan Hertha Berlin pada 2017 lalu. Total, hampir 200 pertandingan ia mainkan bersama dua kesebelasan tersebut.

Berseragam RB Salzburg, ia punya catatan 15 gol dan 23 assist. Pun, catatan lima gol dan 13 assist saat bermain untuk kesebelasan ibu kota Jerman. Sementara di level timnas Austria, ia mengoleksi 19 caps sejak 2014.

Dengan peresmian tersebut, Lazaro menjadi pemain kedua yang didatangkan Inter setelah Diego Godin dari Atletico Madrid pada musim panas 2019 ini. Sementara itu, Inter saat ini sedang merampung transfer gelandang tengah Sassuolo Stefano Sensi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement