Selasa 02 Jul 2019 14:04 WIB

Resmi Tinggalkan Zenit, Marchisio Reuni Bersama Juventus?

Marchisio tampil di hampir 400 pertandingan untuk membela Juve hingga 2018 lalu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Claudio Marchisio
Foto: REUTERS/Andrew Couldridge
Claudio Marchisio

REPUBLIKA.CO.ID, ZENIT -- Klub asal Rusia, Zenit Saint Petersburg, secara resmi mengumumkan sudah menyudahi kontrak pemain tengah Claudio Marchisio. Pengumuman ini atas kesepakatan bersama untuk musim panas 2019.

"Klub mengonfirmasi bahwa kontrak Claudio Marchisio telah berakhir. Zenit ingin mengucapkan terima kasih kepada sang pemain atas waktunya bersama klub dan mengucapkan yang terbaik bagi masa depannya," demikian pernyataan klub disadur Football Italia, Selasa (2/7).

Praktis Marchisio akan mencari klub baru untuk perjalanan kariernya. Sementara itu, ia diprediksi bakal kembali reuni bersama Juve dengan Gianluigi Buffon. Namun, sejauh ini tidak ada pernyataan resmi dari sang pemain.

Pesepak bola 33 tahun itu direkrut Zenit pada September 2018 lalu usai dihempaskan Juventus. Namun, kariernya di Rusia terhambat oleh serangkaian cedera lutut kambuhan, sehingga ia hanya mengoleksi 15 penampilan pada musim lalu.

Mantan pemain internasional Italia itu tampil di hampir 400 pertandingan dengan memenangi tujuh medali juara Serie A Italia, empat Coppa Italia, dan mencapai dua final Liga Champions bersama Bianconeri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement