Selasa 02 Jul 2019 17:49 WIB

Shahar: Persija Harus Manfaatkan Momentum Tampil di Kandang

Ini laga kandang perdana Persija pada musim ini setelah menjalani empat laga tandang.

Shahar Ginanjar
Foto: dok Media Persija
Shahar Ginanjar

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Penjaga gawang Persija Jakarta Shahar Ginanjar mengatakan, timnya harus memanfaatkan momen bermain di kandang untuk meraih tiga poin. Persija akan menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Rabu (3/7).

"Ini laga kandang perdana kami di liga. Penting bagi kami mendapatkan tiga poin untuk memperbaiki peringkat kami di klasemen," ujar Shahar dalam konferensi pers sebelum laga kontra PSS di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (2/7).

Kiper berusia 28 tahun itu menilai, dengan bertanding di markas sendiri, Persija akan mendapatkan dukungan penuh dari puluhan ribu suporternya dari The Jakmania.

Shahar menilai situasi tersebut merupakan keuntungan sendiri bagi timnya. Apalagi, semua pemain tim berjuluk Macan Kemayoran sudah siap untuk turun ke lapangan dan menaklukkan PSS. "Pemain tidak menjadikan catatan belum pernah menang di liga musim ini sebagai beban karena sebelumnya kami bermain tandang yang kurang menguntungkan bagi kami," jelas dia.

Persija memang belum pernah menang di Liga 1 2019. Dari empat laga yang sudah dijalani dan semuanya partai tandang, skuat Macan Kemayoran kalah dua kali dan seri dua kali. Hasil-hasil itu membuat anak-anak asuh pelatih Julio Banuelos berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan dua poin.

Sementara, PSS belum terkalahkan di Liga 1 2019. Dari empat pertandingan, PSS sekali menang dan tiga kali imbang. Ini membuat PSS menduduki peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1.

Pertandingan Persija kontra PSS digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/7), mulai pukul 15.30 WIB.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement