Rabu 03 Jul 2019 03:30 WIB

Moreno Ucapkan Salam Perpisahan kepada Liverpool

Kontrak Moreno tak diperpanjang oleh Liverpool.

Alberto Moreno
Foto: REUTERS/John Sibley
Alberto Moreno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Alberto Moreno mengucapkan selamat tinggal kepada Liverpool, setelah kontrak lima tahun bek kiri tersebut berakhir. Moreno akan kembali bermain di La Liga musim depan, kali ini bersama Villareal.

Pemain berusia 26 tahun asal Spanyol itu sudah 141 tampil bersama Liverpool, dengan mencetak tiga gol selama berada di Anfield setelah didatangkan dari Sevilla pada musim panas 2014. "Hidup berputar terus, dan kehidupan saya di Liverpool FC tercinta saya mendekati akhir," tulis dia dalam akun Twitter miliknya seperti dikutip Reuters.

Baca Juga

"Terima kasih telah menjadikan saya pesepak bola yang lebih baik dan di atas itu semua, menjadi orang yang lebih baik. Akhirnya, terima kasih paling spesial kepada fans klub ini yang hebat, yang selalu mendukung saya."

Bek ini akan kembali ke Spanyol untuk bermain bersama Villarreal musim depan. Liverpool tak memperpanjang kontrak Moreno, setelah pemain ini dinilai tidak cocok dalam skema permainan Juergen Klopp. Musim lalu, Moreno hampir sepanjang waktu hanya duduk di bangku cadangan. Selain Moreno, musim ini Liverpool juga melepas Daniel Sturridge.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement