Rabu 03 Jul 2019 13:22 WIB

Merasa Tidak dihargai, Ceballos Siap Tinggalkan Madrid

Dani Ceballos mulai menerima nasibnya di Real Madrid.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Daniel Ceballos
Foto: EPA-EFE/David Aguilar
Daniel Ceballos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Dani Ceballos mulai menerima nasibnya di Real Madrid. Gelandang tim nasional Spanyol U-21 itu dikabarkan tidak masuk rencana Zinedine Zidane.

Ceballos siap mengambil keputusan seputar kelanjutan karirnya. Namun saat ini, yang bersangkutan ingin sejenak beristirahat. Ia baru saja membela neganya pada Kejuaraan Eropa U-21. Ceballos dan rekan-rekan keluar sebagai jawara.

Baca Juga

"Saya membutuhkan beberapa pekan untuk menentukan masa depan saya. Hal yang terpenting dalam hidup adalah merasa bahagia. Itu bisa diraih dengan memainkan 40 pertandingan setiap musim," kata jebolan akademi Real Betis kepada Marca, dikutip dari Football Italia, Rabu (3/7).

Jelas, situasi demikian tidak ia dapatkan di Madrid. Sepanjang musim 2018/2019, ia tampil dalam 34 laga di berbagai ajang, dan mencetak tiga gol. Tidak setiap saat ia berperan sebagai starter. EL Real memiliki trio, Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro di lini tengah.

"Saya ingin merasa nyaman setiap saat, di manan pun itu. Selama saya berada di tempat yang membuat saya merasa dihargai," ujar Ceballos.

Belakangan Ceballos dikaitkan dengan sejumlah tim. Ada AC Milan dan Tottenham Hotspur. Ia belum memiliki kriteria khusus tim yang akan dibelanya nanti. Namun keputusan hengkang nampaknya sudah bulat. "Saya ingin menikmati musim depan, dan terbuka untuk pengalaman baru," ucapnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement