Rabu 03 Jul 2019 19:43 WIB

Pelatih Persija Puas Timnya Menangi Laga Sulit Vs PSS

Skuat Macan Kemayoran mencetak gol kemenangan melalui Marko Simic di menit ke-25.

Pelatih Persija Julio Banuelos (tengah)
Foto: dok. Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Julio Banuelos (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Pelatih klub Persija Jakarta Julio Banuelos merasa senang timnya dapat memenangi laga yang dinilainya sulit kontra PSS Sleman. Persija unggul tipis dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/7).

"Dari awal kami sudah menyadari PSS ini tim yang sulit dikalahkan. Sebelum melawan kami, mereka belum pernah takluk di liga musim ini," ujar Banuelos usai pertandingan.

Pelatih asal Spanyol tersebut menganggap skuatnya bermain baik terutama di babak pertama. Skuat Macan Kemayoran mencetak gol kemenangan melalui Marko Simic di menit ke-25. Sementara di paruh kedua, Banuelos mengakui permainan Persija mengalami penurunan. Dia mengatakan, hal itu terjadi karena pemainnya kelelahan.

Persija baru menjalani leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018-2019 melawan Borneo FC, Sabtu (29/6). Praktis Persija hanya memiliki tiga hari penuh untuk mempersiapkan diri. "Waktu sangat mepet. Namun, kami akan mencoba agar penurunan permainan di babak kedua tidak terjadi lagi di pertandingan selanjutnya," kata Banuelos.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement