Kamis 04 Jul 2019 02:50 WIB

Meski Jarang Dimainkan, Boateng Bangga Pernah Bela Barcelona

Kevin-Prince Boateng mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Kevin Prince-Boateng (kiri).
Foto: EPA-EFE/RAUL CARO
Kevin Prince-Boateng (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Usai sudah kebersamaan Kevin-Prince Boateng dengan Barcelona. Lewat Instagram, pesepakbola 32 tahun menuliskan pesan perpisahan. Kendati tak banyak diturunkan, Boateng merasa terkesan dan bangga sempat berkostum Blaugrana.

"Saya baru saja mengakhiri salah satu pengalaman paling menarik dalam karir saya," kata eks penggawa AC Milan dikutip dari Marca.

Baca Juga

Boateng berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam perjalanan singkatnya di Raksasa Katalan. Boateng menyinggung rekan setimnya. Kehangatan Lionel Messi dan rekan-rekan membuatnya seperti merasa di rumah sendiri. Ia menaruh respek pada semua jugador Blaugrana.

"Spesial untuk penggemar (Barcelona), anda selalu ada di hati saya," ujar saudara kandung bek tengah Bayern Muenchen, Jerome Boateng ini.

Barca meminjam Kevin-Prince Boateng dari Sassuolo pada Januari 2019. Selama enam bulan, yang bersangkutan tampil dalam empat laga di berbagai ajang. Dengan demikian, sang winger bakal kembali ke I Neroverdi. Belum diketahui apakah Boateng masuk rencana pelatih  Roberto de Zerbi atau tidak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement