Kamis 04 Jul 2019 09:01 WIB

Rodri Hengkang, Atletico Dapatkan Hector Herrera dari Porto

Atletico mendapatkan Hector Herrera secara gratis.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Pemain FC Porto, Hector Herrera (kiri)
Pemain FC Porto, Hector Herrera (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid nampaknya tak terlalu khawatir dengan kepergian Rodrigo Hernandez ke Manchester City. Sebab, Atletico langsung mendapatkan pemain pengganti Rodri.

Los Colchoneros resmi mendatangkan Hector Herrera secara gratis. Pasalnya kontrak gelandang asal Meksiko, dengan FC Porto, baru saja berakhir. "Atletico Madrid mencapai kesepakatan dengan Hector Herrera. Sang pemain akan menandatangani kontrak tiga tahun," demikian pernyataan resmi klub tersebut, dikutip dari ESPN, Kamis (4/7).

Baca Juga

Herrera enam tahun berseragam Porto. Sejauh itu ia tampil dalam 245 laga di berbagai ajang, dan mencetak 36 gol. Kini ia memasuki petualangan baru. Sebelumnya Atletico sudah mendatangkan bek tengah dari FC Porto, Felipe Augusto de Almeida Monteiro. Demi mendapatkan tanda tangan Felipe, Los Rojiblancos mengeluarkan dana 20 juta euro (Rp 322 miliar).

Kembali ke Herrera. Dalam sebuah pernyataan lewat medsosnya, pesepak bola 29 tahun itu senang dengan situasi terbarunya. Sebuah tambahan penting bagi Atletico yang ditinggalkan sejumlah bintang. Elit Spanyol itu belum berhenti bermanuver.

Kini manajemen Atletico dengan FC Porto masih bernegosiasi terkait Alex Telles. Pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone, menyukai gaya permainan Telles.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement