Kamis 04 Jul 2019 10:48 WIB

Coutinho Jadi Kunci Barcelona Bawa Pulang Neymar

Coutinho bisa saja dimasukan dalam opsi tukar tambah dengan Neymar.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Neymar Jr
Foto: AP Photo/Michel Euler
Neymar Jr

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Philippe Coutinho diyakini dapat menjadi figur kunci Barcelona untuk bisa menebus klausul rilis dari Neymar. Sejak dibeli Barca senilai 145 juta euro pada Januari 2018 lalu, Coutinho dianggap tak memberikan dampak besar bagi prestasi klub.

Oleh karena itu, skema tukar tambah Coutinho dengan Neymay bisa menjadi salah satu alternatif paling memungkinkan bagi Barca. Apalagi, dikutip dari AS

Baca Juga

Agen mengungkapkan bahwa mantan pemain Liverpool itu sedang jika bisa pindah ke PSG. Paling tidak, dengan menambah satu atau dua pemain, bisa mengurangi biaya pembelian Neymar sebesar 130 juta euro. Coutinho pun telah lama menjadi target dari juara bertahan Liga Prancis tersebut.

Walaupun gaji yang diterima Coutinho tidak akan lebih tinggi dari Neymar, yang kini menjadi pemain dengan gaji paling mahal di dunia. Sebab performa Coutinho masih jauh dari memuaskan dengan hanya mencetak 11 gol dari 54 pertandingan. Pemain lain yang akan ditawarkan Barcelona adalah Ivan Rakitic dan juga Ousmane Dembele.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement