Kamis 04 Jul 2019 12:36 WIB

Pertarungan Lini Tengah Madura United Vs PSM Bakal Sengit

Madura United akan menjamu PSM Makassar pada Kamis (4/7) malam WIB.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Logo Madura United
Foto: Liga Indonesia
Logo Madura United

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga antara Madura United kontra PSM Makassar diprediksi akan berlangsung sengit, khususnya di lini tengah. Gelandang Madura United, Zulfiandi berpeluang besar diturunkan sebagai starter.

Pasalnya, dalam empat laga yang telah dilakoni Laskar Sapeh Kerrab di kompetisi Liga 1 2019, playmaker bernomor punggung 35 itu selalu bermain fulltime 90 menit. Madura United akan menjamu PSM pada laga lanjutan pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan, Kamis (4/7) malam WIB.

Zulfiandi tampak mengikuti latihan persiapan dan jalani official training kemarin malam di stadion kebanggaan orang Madura itu. Gelandang timnas Indonesia ini mengaku siap kala masuk strategi pada laga malam nanti. Dia pun berjanji akan memberikan yang terbaik.

“Saya sudah tidak bisa main sebelumnya lawan PSM di Makassar. Di Liga saya tidak ada masalah untuk main. Jika dibutuhkan sama pelatih, saya pasti main dan akan memberikan yang terbaik untuk hasil maksimal,” ujar Zulfiandi dikutip dari laman resmi klub, Kamis (4/7).

Mantan kreator serangan Sriwijaya FC itu diprediksi akan head to head dengan gelandang asing Juku Eja, Marc Klok pada laga tersebut. Hal ini akan membuat persaingan di lini tengah bakal menarik. Marc juga merupakan pemain yang selalu tampil penuh membela Juku Eja selama Liga 1 2019. Gelandang asing tersebut juga bertekad membawa timnya melanjutkan tren belum pernah kalah.

Marc tidak terlalu memusingkan mengenai persaingan yang kemungkinan bakal terjadi antara dirinya dan amunisi baru milik Madura United yang sempat absen di leg pertama semifinal Piala Indonesia tersebut.

“Kami fokus dan siap 100 persen. Selamat datang untuk Zulfiandi. Kami tidak apa-apa (melawan Zulfiandi) atau tidak ada Zulfiandi, tidak masalah siapa yang main (dari Madura United). Kami main untuk PSM, tidak masalah siapa-siapa di lapangan. Zulfiandi pemain yang bagus, tidak apa-apa untuk kami,” kata Marc.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement