Kamis 04 Jul 2019 20:09 WIB

Markis Kido Hadiri Pembukaan Azra Cup 2019

Azra Cup 2019 disambut Antusiasme yang luar biasa dari peserta.

Pebulutangkis Markis Kido memberi pelatihan dan exhibition di Azra Cup 2019.
Foto: RS Azra
Pebulutangkis Markis Kido memberi pelatihan dan exhibition di Azra Cup 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR  -- Dalam Rangka HUT RS Azra yang ke 25 tahun, RS Azra mengadakan Azra Cup 2019 yang diselenggarakan selama 2 hari yaitu tanggal 1-2 Juli 2019 di Gor INIRO Bogor. Markis Kido peraih medali emas pertama untuk Indonesia di Olimpiade Beijing 2008 menjadi bintang tamu dalam pembukaan Azra Cup 2019.

Antusiasme yang luar biasa dari peserta menjadikan acara pembukaan Azra Cup 2019 semakin semarak. Ini pula yang diungkapkan Markis Kido. “Saya kaget melihat antusiasme peserta Azra Cup 2019 yang cukup tinggi dan merasa senang karena peminat badminton makin bagus," ujarnya.

Baca Juga

Markis berharap pertandingan berjalan lancar dan sportif, selesai pertandingan peserta tetap gembira dan semangat. "Mudah-mudahan adalagi turnamen bulutangkis secara berkala,” ujar Markis Kido.

Turnamen bulutangkis Azra Cup 2019  yang di ikuti oleh 25 tim, antarrumah sakit s- Bogor Raya resmi dibuka oleh M Rangga Aditya,selaku Direktur Administrasi Umum dan Keuangan RS AZRA Bogor Raya. Ia mengatakan rencananya kedepan Azra Cup akan terus berjalan dan menjadi agenda rutin, sehingga menjadi ajang silaturahmi antarrumah sakit.

"Saya ucapkan terima kasih juga kepada Markis Kido yang sudah menyempatkan waktu dari kesibukan melatihnya dan memberi exhibition,” ujar Rangga seperti dalam siaran pers.

photo
Pebulutangkis Markis Kido memberi pelatihan dan exhibition di Azra Cup 2019.

Selain itu ada sambutan juga dari dr Dewi Basmala Ketua PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) Cabang Kota Bogor. Selamat ulang tahun untuk RS Azra, saya tidak menyangka ternyata antusiasme terhadap bulu tangkis masih cukup besar. Oleh karena itu saya ucapkan, selamat berturnamen diantara 25 tim antar Rumah sakit mari berkompetisi dan bertanding secara sehat,” katanya.

Sebelum pertandingan dimulai diadakan juga Senam Peregangan yang dipandu oleh Instruktur senam, Ayu. Semua peserta dengan semangat mengikuti setiap gerakannya. Acara semakin semarak saat exhibition oleh Markis Kido di Mulai, semua peserta antusias melihat permainan bulutangkis. Setelah exhibition selesai, dilanjutkan dengan pertandingan antartim.

Azra Cup 2019 adalah ajang turnamen bulutangkis dimana pesertanya adalah karyawan yang bekerja di Rumah Sakit, Puskesmas dan pelayanan kesehatan lainnya. Selain menjaga kebugaran dan menjadi contoh untuk masyarakat luas, turnamen ini juga dimanfaatkan untuk ajang silaturahim khususnya Rumah Sakit di wilayah Bogor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement