Kamis 04 Jul 2019 22:43 WIB

Gagal Ikat Rodri, Muenchen Kejar Bintang Muda Espanyol

Muenchen sudah memiliki opsi alternatif, yakni pemain Espanyol Marc Roca.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Marc Roca
Foto: EPA-EFE/ALEJANDRO GARCIA
Marc Roca

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen dipastikan kehilangan salah satu target belanja pada musim panas kali ini. Gelandang tengah Atletico Madrid Rodrigo Hernandez yang diincar Muenchen sedikit lagi bergabung dengan Manchester City dalam kesepakatan 62,6 juta poundsterling (Rp 1,12 triliun).

Sebelumnya, AS mengklaim City akan mengaktifkan klausul pelepasan Rodri yang dipasang oleh Los Colcohoneros. Manajemen City mengabulkan permintaan langsung dari pelatih Pep Guardiola. Alhasil, kans Muenchen yang juga tertarik mendatangkan Rodri sirna.

Baca Juga

Media Jerman Kicker, dikutip Football Espana, Kamis (4/7) melaporkan, Muenchen sudah memiliki opsi alternatif, yakni pemain Espanyol Marc Roca. Roca disebut sebagai pemain yang telah diincar oleh pelatih the Bavarians, Niko Kovac. Ia ingin melihat pemain timnas U-21 Spanyol itu berada di lini tengah Bayern bersama Javi Martinez, Thiago Alcantara, Joshua Kimmich, dan Corentino Tolisso untuk musim 2019/2020.

Klausul pelepasan pemain tengah berusia 22 tahun di angka 40 juta euro dan dianggap bukanlah masalah bagi kubu Bayern. Namun, tim asal selatan Jerman hanya harus meyakinkan sang pemain untuk pindah ke Bundesliga karena selepas membela timnas Spanyol U-21 Roca tak berniat meninggalkan Stadion RCDE. markas Espanyol.

Meski terus melakukan manuver pada mercato kali ini, Muenchen baru mendatangkan tiga pemain yakni Lucas Hernandez (Atletico Madrid), Benjamin Pavard (Stuttgart), dan Jann-Flete Arp (Hamburg SV).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement