Jumat 05 Jul 2019 01:10 WIB

Ander Herrera Tanda Tangani Kontrak Lima Tahun dengan PSG

Ander Herrera resmi berlabuh ke Paris Saint Germain.

Ander Herrera
Foto: EPA/GEORGI LICOVSKI
Ander Herrera

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Ander Herrera resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Mantan pemain Manchester United itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Les Parisiens.

Gelandang asal Spanyol itu telah menyepakati pindah ke jawara Ligue 1 sejak April lalu, setelah kontraknya di Old Trafford berakhir. Herrera mengaku tak sabar untuk mengenakan jersey Les Rouge-et-Bleu.

Baca Juga

"Paris Saint-Germain adalah klub terhebat di Prancis. Itu terus meningkat dan bersaing untuk memenangkan setiap gelar yang mungkin," ucapnya seperti dikutip dari Sky Sport, Kamis (4/7).

"Saya tak sabar untuk datang ke Paris dan mengenakan warna-warna itu. Saya berharap untuk terus membuat sejarah dengan klub. Bergabung dengan klub ini adalah perasaan yang luar biasa," katanya.

"Saya menjanjikan tiga hal, performa, profesionalisme, dan hasrat. Saya juga berjanji untuk meningkatkan bahasa Prancis saya karena saya pikir bahasanya sangat penting untuk komunikasi tim," ujarnya.

Seperti diketahui, Herrera mulai gelisah bersama Manchester United sejak musim lalu. Ia pun memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama the Red Devil. PSG yang tengah mencari pemain untuk menguatkan lini tengah langsung bergerak mengamankan Herrera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement