Jumat 05 Jul 2019 03:48 WIB

Zanetti Tepis Rumor Ketertarikan Barcelona pada Martinez

Zanetti menegaskan, Inter tidak berencana untuk melepas Martinez.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Lautaro Martinez
Foto: EPA-EFE/Gabriele Putzu
Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti menyatakan, klub raksasa La Liga Spanyol Barcelona sama sekali tidak mengajukan penawaran untuk Lautaro Martinez. Zanetti menegaskan, Inter tidak berencana untuk melepas Martinez.

"Inter belum menerima tawaran apa pun," kata Zanetti kepada TyC Sports, dikutip Football Italia, Kamis (4/7).

Baca Juga

Sebelumnya Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan Martinez sebagai ujung tombak mereka pada musim depan. Ketertarikan itu muncul setelah sang pemain tampil impresif bersama megabintang Lionel Messi di timnas Argentina pada Copa America 2019.

Alhasil, tim besutan Ernesto Valverde berharap dapat menduetkan Martinez dengan Messi. Demi mewujudkan hal itu Blaugrana siap melayangkan tawaran sebesar 112 juta euro untuk bisa mengikat Martinez ke Camp Nou.

Akan tetapi, langkah Barca mendapatkan penyerang berusia 21 tahun sulit terjadi. Sebab, Zanetti mengklaim sang pemain sebagai masa depan i Nerazzurri.

"Saya harap ia terus melakukan hal baik seperti ini. Bagi kami dia penting, dan kami melihatnya sebagai masa depan (Inter)," kata legenda sepak bola Argentina tersebut.

Di samping itu, rumor kepergian Mauro Icardi terus berhembus dan bakal membuat kesempatan Martinez untuk unjuk gigi terbuka lebar. Meskipun pelatih Antonio Conte ingin mendatangkan Romelu Lukaku atau Edin Dzeko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement